Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 22 November 2012

Balita Diculik Orang Bunian

MEDAN- Seorang balita berusia 4 tahun hilang secara misterius saat bermain bola di pinggiran Sungai Deli, dekat Deli Plaza, kemarin (19/11) sekira pukul 17.00 WIB. Beredar kabar, korban disembunyikan orang bunian.

Menurut Herman (59), kakek korban, sebelum kejadian cucunya bermain bola bersama enam teman seusianya. Namun tanpa ada yang tahu, Jacky tiba-tiba hilang. Situasi semakin menggemparkan, manakala terdengar kabar cucunya diculik orang bunian.

Kabar tersebut diperkuat dengan adanya dua orang warga kesurupan. Keduanya yaitu Weni (27) dan Wiri (27). Sambil berteriak dan meronta, keduanya mengatakan jika Jacky ada bersama mereka dan disembunyikan di sekitar kawasan Sungai Deli.

Walau sempat tidak percaya, beberapa warga sempat melakukan negoisasi dengan arwah yang merasuki Weni dan Wiri. Hingga berita diturunkan, belum diketahui apakah Jacky masih hidup atau sudah meninggal.

Suasana kepanikan tampak di sekitar pinggiran Sungai Deli. Seorang Ustad tampak di sekitar lokasi guna menenangkan warga. Tak jarang warga sekitar memanjatkan doa agar Jacky bisa dikembalikan makluk bunian tersebut.

Keberadaan akan adanya makhluk bunian di lokasi dibenarkan warga sekitar. Hal itu terbukti dengan kejadian yang dialami oleh Akmal (27) warga sekitar yang pernah 3 hari disembunyikan orang bunian.

Dikatakan Akmal, jika dirinya selama disembunyikan itu hanya jongkok dan lemas serta menangis. Namun setelah 3 hari, ia ditemukan oleh warga sekitar dengan kondisi mulut penuh lumpur dan darah. “Aku pernah 3 hari disembunyikan bang. Aku ditemukan dalam posisi jongkok sambil nangis. Aku melihat orang tapi orang tak bisa lihat aku bang.” ungkapnya.

Keberadaan Jacky kini menjadi misteri. Beragam dugaan timbul mulai dari keyakinan akan keberadaan suku bunian hingga penculikan. Pun begitu, keluarga belum membuat pengaduan resmi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular