Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 19 November 2012

Diobati Paranormal, 20 Jarum Keluar dari Kepala Pemuda Asal Blitar


BLITAR - Hasil rontgen di RS Mardi Waluyo menunjukkan jika ada 53 benda seperti jarum di kepala utamanya muka Dwi Priyo Santoso. Namun pihak RS Mardi Waluyo tidak berani melakukan tindakan apapun.

Keluarga pria 25 tahun itu kemudian mencoba pengobatan alternatif. Minggu (18/11/2012) kemarin, keluarga Dwi mendatangi seorang paranormal di Karangsari. Setelah melakukan ritual, sebanyak 20 jarum dan belasan mata kail keluar dari kepala Dwi.

"Benda-benda itu dikeluarkan setelah kami melakukan ritual," kata Mariani, ibu Dwi, Senin (19/11/2012).

Mariani bercerita, dia dibawa paranormal tersebut ke dua makam berbeda yang diaku paranormal tersebut sebagai makam gurunya dan orang tuanya. Di dua makam itu Mariani hanya membawa sebuah telur dan kembang yang dibungkus kain kafan.

"Saya hanya menuruti syarat dari paranormal untuk membawa itu," tambah Mariani.

Paranormal itu kemudian membacakan mantra ke telur terbungkus kain kafan. Telur itu lantas diusapkan ke perut Dwi. Setelahnya, sang paranormal mengeluarkan pisau. Pisau itu dipanaskan lalu dijilatnya dua kali.

"Usai menjilat pisau panas, paranormal itu memecah telur. Dalam telur itu ada 20 jarum dan ada mata pancing. Saya melihatnya sendiri," lanjut Mariani.

Mariani menerangkan, ada 20 jarum seperti jarum jahit keluar dari telur. Jarum itu berukuran sekitar 5cm dan 8 cm. Keluar pula belasan mata kail berwarna hitam pekat. Puluhan jarum ini kemudian ditempatkan Mariani di sebuah toples kecil.

Sementara itu, Dwi mengaku tidak merasakan apapun saat menjalani pengobatan alternatif. Namun, pemuda lajang ini sempat merasakan nyeri dan sakit di bagian leher dan kepala belakang berapa saat setelah pengobatan.

“Rasanya sakit sekali, di leher dan kepala belakang ini, saya tidak bisa tidur semalaman,”tutur dwi sambil terus memegangi bagian kepalanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular