Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 25 November 2012

Saat Haid, Purek III Paksa Istri Bersetubuh

MEDAN - Kasus perselingkuhan Pembantu Rektor III UISU, Drs Husni Hasan Msi menguak kisah pribadi pria yang telah 3 kali menikah itu. Lelaki berusia 60 tahun itu dituding maniak, dan memaksa istrinya melayani nafsu seksnya meski sedang haid.

Informasi itu dilontarkan seorang wanita rekan Cut Marliana (45) saat melaporkan perselingkuhan Husni ke Kantor LBH Asosiasi Perempuan Indonesia untuk Keadilan (APIK), Kamis (22/11) pukul 11.00 wib.

“Memang maniak seks bapak itu, bang,” celoteh wanita yang terus memangku seorang anak perempuan saat menemani Cut melapor ke LBH APIK, MEDAN.

Wanita yang datang bersama Cut dengan mengendarai sepeda motor itu malah menuturkan, kalau Husni tetap mengintimi Cut saat datang bulan.

“Ngeri kali bapak itu. Kalau berhubungan, setiap hari. Biar pun halangan diapainnya juga pakai kondom,” terang wanita bertubuh tambun itu.

Namun oleh Cut yang dihubungi  membantah keterangan rekannya yang menyebut Husni tetap mengintiminya meski tengah haid. “Nggak ada itu, nggak ada,” ucapnya via telepon, Kamis (22/11) sore.

Di tempat terpisah, Ketua LBH APIK Cut Bietty saat dikonfirmasi via seluler, Kamis (22/11) malam menyebut kalau perlakuan Husni yang mengintimi istrinya saat haid adalah sebuah pelanggaran yang disebut kekerasan seksual. Sebab menurutnya, jika wanita datang haid diajak berhubungan intim akan menyebabkan kerusakan pada kelamin si perempuan. Jika benar hal itu terjadi, maka hukuman terhadap Husni akan semakin berat.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular