Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 28 November 2012

Tak Ada Lagi Penyanyi Malaysia Tenar di Indonesia Kecuali Tiga Ini


Tiga Penyanyi Fenomenal Malaysia yang pernah berjaya di Indonesia: Siti Nurhaliza, Amy Search dan Sheila Madjid.

JAKARTA - Ketika melihat Daftar 20 Lagu Terpopuler di Malaysia saat ini, sulit ditemukan salah satu lagu negeri itu yang benar-benar bergaung hingga ke Indonesia.

Tengok saja lagu "Aku yang Berdosa" lantunan Shahir, gaungnya tidak terdengar di Indonesia. Begitu juga dengan lagu yang berada di anak tangga terpopuler kedua, ketiga, keempat, kelima dan seterusnya.

Padahal sebagian penikmat musik Indonesia merindukan lantunan suara Melayu khas Malaysia yang pernah berjaya di Indonesia di era 1990-an. Sebut saja biduan Malaysia Sheila Madjid yang sangat terkenal di ranah musik Indonesia tahun 1990-an lewat lagu "Antara Anyer dan Jakarta."

Atau Siti Nurhaliza yang pernah booming karirnya lewat lagu-lagu hits seperti "Betapa Kucinta Padamu" atau "Cindai." Dan yang paling fantastis adalah rocker Amy Search yang 'mengguncang' bursa musik Indonesia tahun 1980-an lewat lagu superhits "Isabella.'

Sekarang, belum ada lagi penyanyi Malaysia yang benar-benar booming di Indonesia seperti ketiga penyanyi fenomenal itu. Kalaulah ada yang masih mengorbit di sini bukanlah penyanyi, tapi pemain sinetron.



PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular