Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 23 November 2012

5 Benda Mirip Jarum Kembali Keluar dari Kepala Pemuda Blitar

BLITAR - 5 Benda logam mirip jarum dengan ujung tumpul, keluar selama 2 hari terakhir dari kepala Dwi Priyo Santoso (25). Benda itu keluar melalui sela-sela rambut, setelah pemuda asal Blitar ini diterapi praktisi supranatural, Inda Vineyyajana.

Kelima jarum yang keluar, berukuran panjang sekitar 3 cm serta 1,5 cm. Informasi yang dihimpun  terapi yang dijalani Dwi menggunakan media air putih yang ditetesi minyak bumi dan diberi mantera oleh sang terapis. Selang beberapa saat, benda asing keluar diantara kepala dan bantal tidur Dwi.

"Saya memberikan semacam air putih, dengan minyak bumi, fungsinya untuk mengeluarkan energi negatif, yang berada di wajahnya, terutama benda-benda yang disebutkan seperti kawat stainless," jelas Inda kepada wartawan saat pengobatan di rumah Dwi, Jumat (23/11/2012).

Keluarnya 5 benda asing ini kembali membuat lega pihak keluarga. Pasalnya, selama 5 tahun terakhir pengobatan alternatif yang dijalani keluarga tak pernah membuahkan hasil. Sang ibu, Mariani (55) tak kuasa menahan keharuan, begitu benda-benda asing ini keluar dari kepala anaknya.

"Ya harapanku bisa keluar semua, ya sembuh seperti semula," ungkap Mariani kepada wartawan di rumahnya. Mariani menambahkan, jika hari ini keluarga kembali membawa Dwi berobat alternatif untuk mengeluarkan benda asing dari kepalanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dwi Priyo Santoso, memiliki penyakit aneh, berupa 53 benda asing menyerupai jarum bersarang di kepalanya, terutama wajah dan dagu.

Belum diketahui secara pasti, bagaimana benda asing tersebut masuk ke kepala Dwi, namun yang jelas pemuda 25 tahun ini, kini mengalami gangguan pernafasan, mata nyaris buta serta pendengaran yang terus menurun.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular