Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 22 November 2012

Mengaku Bujang, RN Nodai Bunga

BANGKO - Berawal dari perkenalan saat pagelaran Merangin Expo 2012 beberpa pekan lalu, Bunga (15), sebut saja demikian, harus mengalami tindakan tak senonoh. Dia dinodai oleh Rn (20) duda yang mengaku bujang.

Duda satu anak yang sempat mengaku pria lajang ini telah mencabuli Bunga. Aksi Rn dilakukan di kawasan Jalan Jalur Dua Simpang Tengkorak, Talang Kawo--Jalur Dua Kodim.

Pengakuan korban, ia pertama kali berkelanan pada Sabtu (10/11/2012) lalu saat acara malam penutupan Merangin Expo 2012 yang digelar di eks Terminal Lama, Bangko. Saat berkenalan, pelaku mengaku masih bujangan dan umurnya baru 18 tahun.

Setelah perkenalan itu, keduanya akhirnya berpacaran. Sepekan kemudian, pada Jumat (16/11/2012), Rn menelepon korban. Ia bermaksud mengajak jalan-jalan dan korban pun mengiayakan ajakan tersebut.

Setelah puas berkeliling Kota Bangko, pelaku mengajak Bunga ke Jalan Jalur Dua Simpang Tengkorak, Talang Kawo. Daerah tersebut memang cukup sepi karena di kiri kanan jalan masih banyak semak belukar serta kebun karet.

Di lokasi inilah, Rn membujuk dan merayu Bunga agar bersedia diajak berhubungan intim. Rayuan Rn pun berhasil, sehingga remaja yang masih duduk di bangku SMA ini pun diperdayai. "Awalnya saya ditelpon Rn untuk bertemu. Ia lalu mengajak saya ke Jalur Dua Kodim. Tiba di tempat tersebut, saya dipaksa melakukan hubungan badan," kata Bunga.

Orangtua Bunga kemudian memanggil Rn untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang telah dilakukan terhadap Bunga. Setelah didesak agar membuka identitas diri, Rn tetap tidak mengakui dirinya bukan lajang lagi. Lebih dari itu, ia tetap berkilah dirinya tak melakukan perbuatan pencabulan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular