Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 19 November 2012

Siswi SMP Dicabuli Buruh Bangunan

MANADO - Vheldy Alviady Kaluwulang (21), warga Manalu Sanger nampak takut. Ia dilaporkan ke polisi karena dianggap telah mencabuli Mawar (14), salah seorang siswi SMP kelas 3 di salah satu desa Kecamatan Mapanget.

Vheldy mengaku, telah berpacaran dengan Mawar selama tujuh bulan. Ia pertama kali bersetubuh dengan Mawar pada bulan Juni 2012. Terakhir hubungan layaknya suami istri terjadi minggu lalu. "Saya lupa kapan. Tempatnya di Dendengan Resident,'"kata Vheldy, Kamis (15/11/2012).

Vheldy mengaku berkenalan dengan mawar di sebuah perumahan. Ia bekerja sebagai buruh bangunan. Kebetulan, rumah mawar dekat dengan tempat ia diasramakan. Vheldy mengaku sudah lima hari selama lima bulan melakukan hal itu. Setiap hari dilakukan dua kali. Satu di malam hari dan satu di siang hari.

Vheldy mengaku ia memang masih mencintai Mawar. Ia tahu, ibu Mawar sebenarnya mengetahui hal itu. Akan tetapi, tanpa tahu alasan orang tua Mawar melaporkannya ke polresta Manado. Kapolresta Manado Amran Ampulembang melalui Kasatreskrim Nanang Nugroho membenarkan laporan itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular