Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 21 November 2012

Bocah 6 Tahun Tewas Tersengat Tawon

SURABAYA - akibat sengatan hewan berbisa. Titian Wulandari meregang nyawa diduga tersengat tawon saat bermain di rumah bibinya, di Desa Widoro Payung Kecamatan Besuki. Meski sudah dilarikan ke RSD Besuki, nyawa bocah asal Desa/Kecamatan Sumbermalang, itu tetap tidak bisa diselamatkan.

"Korban meninggal di RS Besuki. Dugaan sementara korban tersengat tawon, cuma kami belum mengetahui jenis tawonnya kok bisa sampai mematikan," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, AKP Wahyudi Rabu (21/11/2012).

Keterangan yang berhasil dihimpun, peristiwa yang merenggut nyawa Titian Wulandari itu terjadi Selasa (20/11/2012) sore. Sebelum kejadian, Titian yang putri seorang guru SD, Imam Wahyudi, itu hampir seharian berada di rumah bibinya, Bu Duwi. Saat asyik bermain di halaman rumah sang bibi itulah, si bocah diduga menjadi sasaran sengatan hewan berbisa.

"Saya tidak tahu pasti jenis hewan yang menyengat kok sampai meninggal. Ada yang bilang tawon, ada juga yang bilang ular. Jadi masih simpang siur," tandas Kepala Desa Widoro Payung, Suwiyono Teqsu saat dihubungi lewat ponselnya.

Hanya saja, sepulang dari bermain itu wajah Titian konon langsung pucat dan tubuhnya membiru. Korban juga langsung pingsan. Khawatir terjadi sesuatu, si bocah langsung dilarikan ke rumah seorang perawat di Desa Widoro Payung. Namun karena kondisinya makin parah, bocah Titian segera dirujuk ke RSD Besuki. Sayang, upaya ini gagal menyelamatkan nyawa sang bocah. Korban meninggal tak lama setelah tiba di RSD Besuki.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular