Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 23 November 2012

Tak Direstui Rachmawati, Didi Justru Makin Cinta Jane Shalimar


Didi Mahardhika Soekarnoputra dan Jane Shalimar



JAKARTA - Keinginan cucu mendiang Presiden Soekarno, Didi Mahardhika, menikahi pesinetron Jane Shalimar, tampaknya tak terbendung, meski tak direstui Rachmawati Soekarnoputri, ibunya.

Alasan Rachmawati yang menyebut Didi belum tuntas proses cerainya dengan Haruni Garneta tampaknya tak digubris Didi. Karena menurut Didi, yang penting secara agama mereka sudah bercerai.

Seperti diketahui, berkas gugatan cerainya baru satu bulan silam didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Didi dan Garneta pun belum menjalani sidang.

Tapi sebagai pasangan yang sedang dimabuk asmara, Didi pun membela Jane. Ia tak ingin wanita yang dicintainya jadi sorotan negatif. Melalui akun di Twitter, Didi menyatakan bahwa Jane tidak merebut suami orang.

Didi mengaku sudah bercerai secara agama dengan Garneta. "Tenang ya sayang @Sha26_Dubwave yg jelas dan pasti kamu tidak merebut aku dari siapapun dan kamu bukan penghancur rumah tangga siapapun,. Abaikan saja mereka2 yg berusaha menghancurkan kita,..bismillah, kita pasti bisa hadapi semuanya ...," tulis Didi menenangkan Jane.

Sayangnya sampai saat ini, Didi dan Jane masih sulit dihubungi. Didi hanya mengutus sahabatnya, Sunan Kalijaga untuk berbicara pada media. Sementara Jane tak diketahui keberadaannya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular