Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 22 November 2012

Mau Cari Jodoh dan Nikah Gratis? Di Sinilah Tempatnya

YOGYA - Forum Ta’aruf Indonesia KUA Sewon,  Majelis Mujahadah Al – Furqon Bantul dan Paguyuban Kinasih Yogyakarta menggelar event 'Cari Jodoh & Nikah Bareng Istimewa' dengan tema  "Satu Cinta Istimewa" yang digelar pada Sabtu (25/11/2012) jam  09.00 s/d. 14.00 WIB, di Gedung Balai Desa Pendowoharjo Jalan Bantul  Km. 8  Sewon Bantul DIY.

"Event ini terbuka bagi jomblowan dan jomblowati  dari se- Indonesia dan sekalian sudah disiapkan pernikahan tradisi full fasilitas : mahar, upacara adat, pelaminan komplit," ucap RM. Ryan Budi Nuryanto, pelaksana event, dalam siaran persnya, Kamis (22/11/2012).

Menurut Ryan, sasaran dari kegiatan  ini adalah warga RI  khususnya DIY dan sekitarnya dengan  target berjumlah 1000 peserta untuk Cari Jodoh dan 30 pasang peserta Nikah Bareng Istimewa. "Acara terbuka untuk umum dan gratis,".

Acara Nikah Bareng Istimewa digelar Senin (31/12/2012), ijab qobul di atas lori, pukul : 09.00 WIB s/d. selesai, upacara  tradisi di Gedung Madu Chandra Madukismo Kasihan Bantul DIY. Bagi yang berminat bisa langsung daftarkan diri sampai hari - Hnya ke : Email : rryan_n@yahoo.co.id

"Persyaratannya dengan mengisi formulir CV, fotocopy KTP dan foto 2x3 (2 buah) untuk acara cari jodoh dan persyaratan umum nikah," ujar Ryan.

Ryan mengatakan kegiatan ini digelar untuk silaturahmi dan ajang mencari jodoh melestarikan nilai seni tradisi dan budaya warisan leluhur, sebagai wujud kepedulian dalam peningkatan kwalitas lintas generasi terhadap pembangunan bangsa.

"Karena kita sadari bahwa dengan era globalisasi ini semakin sulit orang dapat menemukan jodohnya selain juga berkembang gaya hidup no nikah, cinta sejenis bahkan hidup serumah tanpa ikatan. Ini jelas bertolak belakang dengan norma agama dan budaya timur kita," tegasnya.

Nantinya para jomblowan - jomblowati akan dimotivasi oleh para trainer handal dan alumnus dipandu dalam game dan diskusi, untuk menemukan kesamaan dan kecocokan.  Hal ini bertujuan untuk membuka dan memberi semangat kepada masyarakat untuk dapat meraih cinta dan cita – cita. Selain itu juga untuk meningkatkan kualitas hidup dan kualitas SDM dengan adanya kiat-kiat sukses.

"Ceramah akan lebih fokus terhadap persiapan dalam membina suatu keluarga, karena keluarga sejahtera cermin kemajuan suatu bangsa tanpa membedakan," ucapnya.



Pendaftaran  Nikah Bareng : KUA Kasihan , Jln. Madukismo 260 Kasihan Bantul telp. 0274- 384083.  KUA Kec. Sewon Bantul (Jalan Parangtritis km. 5,6) telp. 0274-384018, 6557507

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular