Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 16 November 2012

Polres Jakbar Pamerkan Jenglot yang Digunakan untuk Perampokan



JAKARTA - Polres Jakarta Barat (Jakbar) memamerkan barang bukti yang digunakan dalam kasus perampokan. Lain dari biasanya, barang yang satu ini berbau mistis. Tak lain sebuah jenglot berbentuk ular. Hiii!

Pantauan pada Jumat (16/11/2012) di Mapolres Jakbar, Jl S Parman, Jakarta, sebuah jenglot ditaruh polisi di sebuah toples persegi panjang berukuran 10x20 cm. Jenglot itu berbentuk ular dengan rambut panjang sekitar 10 cm. Jenglot itu juga memiliki gigi taring.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian soal penggunaan jenglot untuk perampokan. Hanya saja disebutkan kalau jenglot ini disita dari tersangka Radhe Dadang alias Elang Sapu Jagad alias Elang (33), warga Kebon Melati, Tanah Abang, Jakpus.

"Ini kasus perampasan," bisik seorang petugas.

Belum diketahui bagaimana Elang menggunakan jenglot itu untuk merampok. Selain jenglot, polisi juga memamerkan barang bukti lainnya yakni 1 pasang speaker aktif, 1 TV, 1 BlackBerry, uang tunai Rp 1,3 juta, serta sebuah power bank.

Rencananya, siang ini Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Suntana akan menyampaikan keterangan resmi terkait kejahatan perampokan dengan jenglot.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular