Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 21 Jun 2011

Ada Cafe Pekerjakan Wanita Hamil





BELITUNG -- Miris! Dari sekian banyak pekerja tempat hiburan malam masih ada wanita hamil yang turut bekerja. Apalagi, sebagian dari mereka usianya masih terbilang cukup muda. Id (18) misal salah seorang pekerja di sebuah cafe di Tanjungpandan, Belitung terpaksa harus bekerja kendati mengandung lima bulan.

Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Kabupaten Belitung Hotmaria Ida dalam perbincangannya bersama Id diketahui bahwa Id baru tiga hari berada di salah satu cafe tempat dia bekerja tersebut.

"Baru tiga hari disini, bantu-bantu kakak," kata Id dalam perbincangannya.

Diceritakan Id bahwa dirinya sebenarnya sudah ada di Belitung sejak tiga bulan lalu. Sejauh ini dia sudah berpindah dari satu cafe ke cafe lainnya.

Id mengaku datang dari Bajaran, Bandung. Sejak awal kedatangannya diakui Id bahwa dirinya memang sudah mengandung. Dan rencananya, anak dalam kandungannya akan dilahirkan di Belitung.

"Pacar saya kabur waktu di Bandung. Saya bingung, lalu diajak kakak kesini. Dan anak ini akan saya besarkan," ungkap Id.

Pekerjaan menemani tamu yang datang menikmati musik dan minuman memang bukan pekerjaan impian setiap wanita. Namun, apalah daya tuntutan kebutuhan hidup yang semakin tinggi memaksa setiap orang untuk bertahan dengan caranya masing-masing.

"Dibilang suka tidak suka. Menemani orang minum dan malam begini. Tapi kita hidup kan butuh uang untuk hidup," papar Rk kakak .

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular