Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 27 Jun 2011

Diperkosa Ayah Kandung, Lalu Yuliana Meninggal





KUPANG NTT - Sungguh tragis nasib yang dialami Yuliana Funan (14). Ia diperkosa oleh ayah kandung di sebuah kebun dengan kaki dan tangannya diikat. Perbuatan itu dilakukan berulang kali. Akibat peristiwa itu, Yuliana tres dan jatuh sakit, akhirnya meningga dunia pada Rabu (22/6/2011). Martinus Misa, ayah bejat itu kemudian menghilang dan kini diburu pihak kepolisian.

Perbuatan biadab itu dilakukan Martinus Misa, warga Desa Banae, Kecamatan Insana barat, Kabupaten Timor Tengah utara, NTT. Menurut pengakuan beberapa saudara korban, peristiwa perkosaan itu terjadi sejak November tahun lalu di kebun milik tersangka.

Linda Tmaisan, kakak kandung Yuliana mengatakan, sebelum meninggal korban mengaku diperkosa ayahnya sendiri di sebuah pondok di kebun keluarga. Sebelum diperkosa, kaki dan tangannya diikat. Korban yang trauma setelah mengalami perkosaan beberapa kali, akhirnya sakit dan meninggal dunia.

Saudara Yuliana yang lain, Yoneta Balo juga nyaris diperkosa ayahnya. Yoneta mengaku, peristiwa itu terjadi di kebun keluarga. Perbuatan Martinus gagal karena korban memberontak dan lari menyelamatkan diri meski diancam akan dibunuh oleh pelaku jika mengadukan kejadian tersebut pada orang lain.

Beberapa anggota keluarga korban menuturkan, jika anak-anak perempuan minta uang jajan pada ayahnya, pria yang seharus melindungi keluarga dan anak-anaknya itu, justru memelorotkan celananya dan menunjukkan kemaluannya. Martinus juga sering kasar terhadap anak-anak dan anggota keluarga lainnya. Anak-anaknya sering dilarang bermain di luar rumah.

Keluarga telah melaporkan perbuatan Martinus ke polisi. Ayah bermoral bejad itu kini tengah dicari polisi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular