Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 28 Jun 2011

Digauli Abang Angkat, Perilaku Bulan pun Berubah





BATAM - Gadis belia ini masih diam saja saat beberapa keluarganya sibuk memasuki Mapolsek Sekupang.

Sebut saja Bulan, ia tampak tenang dan tatapan seperti kosong saat duduk di atas motor. Ia bahkan terlihat jarang berbicara dengan beberapa anggota keluarganya. Prilakuknya berubah sejak digauli oleh abang angkatnya sendiri, Azuar (23).

"Sudah sering si Azuar itu begitu. Kami tidak tahan lagi dengan tingkah lakunya itu. Lihatlah Bulan, gayanya sudah macam orang besar saja. Padahal di baru kelas 2 SMP," ujar anggota kelaurga Bulan yang enggan disebutkan namanya ketika ditemui di Mapolsek Sekupang, Senin (27/6/2011).

Tindakan tak senonoh itu dia terima saat ikut bersama dengan orang tua anggkatnya di Tanjungbatu, Karimun. Sedangkan Azuar adalah anak dari orang tua angkat dia.
Keakraban pun terjadi dan hubungan mereka menjadi tidak sebatas abang dan adik saja. Azuar bahkan dengan berani membawa pergi Bulan dan digaulinya.

Menurutnya, sebelum perbuatan bejat Azuar itu, Bulan adalah anak baik-baik dan patuh pada orang tua. Dia juga biasanya mengenakan jilbab bila ke luar rumah dan pandai mengaji. Namun sejak mendapat perlakukan tidak senonoh dari abangnya itu, tingkah lakunya pun berubah.

Saat mendatangi Mapolsek Sekupang, Bulan mengenakan baju warna ungu. "Yang kami tidak hapir pikir, kenapa dia begitu tega. Dia bahkan sudah menjamah Bulan sejak masih belum menstruasi. Entah sudah berapa kali dia melakukan hal itu. Dia telah merusak masa depan Bulan," katanya lagi dengan nada tinggi.

Saat mendengar informasi mereka pergi ke Batam, keluarga Bulan di Batam pun langsung mencarinya. Begitu ditemukan, mereka lantas mencari kabar keberadaan Azuar dan akhirnya ditemukan tidak jauh dari rumah orangtua Bulan di Tanjungriau Batam.

Saat itu juga, keluarga meminta Azuar keluar dari rumah tempat persembunyiannya. Namun ia tidak keluar karena khawatir di pelasah orang anggota keluarga Bulan yang telah emosional.

Merekan pun melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Sekupang pada Minggu (26/6/2011) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Azuar pun diciduk dan kini sedang menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Sekupang.

"Kami berharap dia dihukum karena perbuatannya terhadap anak di bawah umur. Dia itu sudah tidak punya pikiran manusiawi," ucapnya dengan nada tinggi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular