Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 29 Jun 2011

5 ABG untuk dijadikan pelacur gagal




JAKARTA - Pengiriman 5 gadis di bawah umur yang diduga akan dipekerjakan sebagai PSK berhasil digagalkan polisi. Kini kasus human tracfiking ini masih dalam pemeriksaan Satreskrim Polres Malang.

"Kita masih lakukan pemeriksaan dan pendalaman untuk mengungkap kebenaran dari kasus ini," terang Kasatreskrim Polres Malang kepada wartawan melalui pesan singkatnya, Rabu (29/6/2011).

Kasus dugaan perdagangan manusia ini terungkap sekitar pukul 21.30 WIB, Selasa (28/6/2011) . Sebuah kendaraan roda empat dicurigai membawa gadis di bawah umur dihadang petugas di Jalan Raya Genengan Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Mereka berencana menuju obyek wisata Tretes menggunakan jalur darat.

Diketahui lima gadis di bawah umur yakni Rn (16), DS (16), Na (16), ketiganya warga Sumbermanjing Wetan dan SU (17) asal Dampitserta AI (16) asal Sumberpucung, tengah bersama seorang perempuan berinisial AZ (40) warga Jalan Pandean Bangil, diduga sebagai pencari para gadis muda itu.

Mereka kemudian digelandang ke Mapolres Malang untuk dimintai keterangan. Usut punya usut kelima gadis ini nantinya akan dipekerjakan sebagai PSK di wilayah Tretes.

"Informasinya mereka akan dijadikan PSK di Tretes," ucap seorang petugas enggan identitasnya dimediakan ini.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular