Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 25 Jun 2011

ABG diperkosa berkali oleh pacarnya dikamar tidur




TENGGARONG - Duh, pergaulan bebas di kalangan pelajar kian mengkhawatirkan. Pacaran tak lagi sekadar pegang tangan. Tapi mereka yang dimabuk cinta, sampai berbuat yang tak seharusnya.

Akibatnya pun tak pernah dipikirkan kala berbuat mesum. Padahal, bisa hamil di luar nikah, hingga dibui. Seperti yang dialami Dayat (25), warga Jl Abdul Muthalib, Sangasanga dan Ri (16), warga Kelurahan Tenggarong, Kukar.

Keduanya harus mendekam di sel Polres Kukar lantaran menggauli pacar masing-masing. Kasus itu terungkap Rabu (22/6) lalu di lokasi berbeda di Tenggarong.
"Kedua pemuda itu (Dayat dan Ri, Red) ditetapkan jadi tersangka, setelah kami menerima laporan dari orangtua 2 perempaun yang berstatus siswi.

Mereka diproses secara hukum karena menggauli perempuan di bawah umur dengan ancaman pidana paling lama 15 tahun penjara," ujar Kapolres Kukar AKBP Fadjar Abdillah, melalui Kasat Reskrim AKP Safi'i Nafsikin.

Kasus "enak" yang dilakukan Dayat maupun Ri, jalan ceritanya berbeda. Dayat diciduk lantaran tertangkap basah di kamar pacarnya yang masih berusia 16 tahun, sebut saja namanya Manis. Dia tinggal di Jl Bougenville, Tenggarong.

Sedangkan Ri dijebloskan ke sel tahanan Polres Kukar, setelah mengaku beberapa kali meniduri pacarnya yang masih berstatus pelajar berusia 16 tahun, sebut saja bernama Cantik. "Kedua kasus ini masih terus kami proses," tambah Safi'i.

Dikisahkan, beberapa saat sebelum kejadian, Dayat "diundang" Manis. Katanya, kediamannya di Jl Bougenville sedang kosong. Orangtua ABG perempuan itu sedang keluar. Bak mendapat durian runtuh, Dayat yang tinggal di Sangasanga langsung meluncur ke Tenggarong.

Tapi setibanya di kediaman Manis, pemuda itu tak bisa masuk lantaran kunci pintu dibawa orangtua pacarnya. Tak habis akal, Dayat lalu meminta Manis membuka jendela depan rumah itu.
Setelah masuk rumah, Dayat dan Manis langsung mendekam di kamar. Tidak tanggung-tanggung, lantaran sudah biasa, di kamar tidur itu Dayat dan Manis melakukan adegan layak suami istri.

Orangtua Manis lantas membuka paksa pintu kamar. Di situ terungkap, Manis tengah berduaan dengan Dayat. Terungkap pula sejoli itu baru selesai melakukan hubungan seks, layaknya pasangan suami istri. Kemudian Dayat dilaporkan ke polisi dan menjalani proses hukum.

"Kami sudah setahun lebih berpacaran dan beberapa kali berhubungan badan," ujar Dayat.
Lain lagi pengalaman Ri yang mengaku berkali-kali meniduri Cantik. Hal tersebut berawal dari ulah Cantik yang nekat meninggalkan rumah orangtuanya, beberapa hari sebelum Ri ditangkap. Sejak Kamis (2/6) lalu, Cantik memilih kabur dari rumah.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular