Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 27 Jun 2011

Astaga, Mayat Bayi Dimakan Anjing





MADIUN - Potongan tangan dan kaki bayi yang diduga baru berumur satu hari ditemukan di ladang milik warga lereng Gunung Wilis, Madiun, Jawa Timur, Senin (27/6). Dugaan sementara bayi ini sengaja dibuang orang tuanya dan potongan organ tubuh bayi ini ditemukan setelah dimakan anjing.

Selain menemukan satu potong tangan kiri, warga juga menemukan dua potong kaki bayi. Bahkan di tempat terpisah, warga juga menemukan kepingan tengkorak yang berserakan. Warga langsung melaporkan penemuan itu kepada polisi. Menurut warga, potongan organ tubuh bayi ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB.

Penemuan potongan tubuh bayi bermula ketika anjing milik warga menggongong sambil membawa potong tangan. Pemilik anjing, Sunaryo kaget dan langsung mengejar binantang miliknya. "Saat masih pagi anjing saya menggongong terus saya ikuti. Anjing saya ke sini, terus menemukan tangan bayi ini," katanya.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, potongan tangan dan kaki bayi dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit dokter Soedhono Madiun. Sementara itu polisi ke pusat kesehatan masyarakat mencatat warga Dusun Jajar dan sekitarnya yang tengah hamil. Ini untuk mengetahui siapa pelaku pembuangan bayi ini.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular