Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 30 Jun 2011

Anang Hermansyah-Ashanty Menikah dengan Adat Jawa

Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya meresmikan hubungan percintaan mereka.




JAKARTA - Penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty, pasangan duet sekaligus kekasih itu, sudah tidak canggung lagi membicarakan soal pernikahan mereka. Malahan, Ashanty tak ragu menyebutkan keinginannya untuk menikah menggunakan adat Jawa.

"Penginnya adat Jawa, karena mama dan papa kan orang Jawa. Mereka selalu minta, kalau misalnya nanti aku menikah, penginnya anaknya pakai adat Jawa," ujarnya didampingi Anang saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Anang tampaknya siap untuk mewujudkan keinginan tersebut. Ia tidak keberatan, jika dalam pernikahanya kelak harus mengenakan beskap yang membuat gerakannya terbatas. "Insyaallah. Aku sekarang cuma bisa bilang Insyaallah," ucapnya sembari tersenyum.

Itu menunjukkan keseriusan Anang mempersunting Ashanty. Sekitar Mei 2011 lalu, ia telah membawa Ashanty ke Jember, kampung halamannya itu, untuk memperkenalkannya kepada keluarga besarnya.

Namun, keduanya masih menutupi kapan pernikahannya akan dilangsungkan. Menurut Ashanty prosesnya masih panjang. Masih banyak yang mesti diselesaikan karena saat ini mereka fokus menyanyi.

"Kalau sekarang kan lagi fokus di pekerjaan ya. Kan kalau mau ke sana, kalau nikah kan pasti ada persiapan mau cari gedunglah. Pokoknya, masih panjang prosesnya," terang Ashanty. Anang juga tidak berkomentar banyak. "Insyaalah. Pokoknya, nanti teman-teman tahulah," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular