Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 30 Jun 2011

Suami Tega Bacok Sang Istri



KOTA AGUNG - Diduga karena mengalami ganguan jiwa, Al Idran (37) warga pedukuhan Talang Rambutan, Pekon Pagar Alam, kecamatan Ulu Belu, Lampung tega mencederai istrinya, Ita (35). Akibatnya sang istri terpaksa di larikan ke RSUD Abdoel Moeloek, Bandar Lampung.

Kapolsek Pulau Panggung, AKP Muji Sulihono, mendampingi Kapolres Tanggamus, AKBP Bayu Aji, kepada wartawan, Kamis (30/6/2011), menjelaskan, bahwa kejadian yang menimpa Ita, berawal saat ia mengajak sang suami untuk bersilaturahmi ke rumah besan mereka, pada Rabu (29/6/2011).

“Mungkin karena berkali-kali diajak, namun sang suami tidak juga menjawab, korban Ita pun agak sedikit jengkel sehingga mengeluarkan kata-kata kasar yang membuat Al Idran, sang suami emosi,” ujarnya.

Akibat terbakar emosi, lanjut Muji, Al Idran pun tanpa berpikir panjang mengambil sebilah golok dan kemudian mengayunkannya ke arah sang istri. Akibatnya, sang istri mengalami luka robek di kepala dan tangannya.

“Pelaku ini memang tergolong sadis, karena dengan tega membacokan golok itu ke kepala dan membacok kedua tangan sang istri, hingga pergelangan tangan bagian kanan putus dan kelima jari tangan bagian kiri putus,” jelasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular