Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 30 Jun 2011

Polisi Ungkap Ibu Bayi yang Dimakan Anjing




MADIUM - Misteri orangtua yang membuang bayi di Dusun Jajar, Bolo, Kare, Madiun, Jawa Timur, akhirnya terungkap. Pelaku diketahui warga Dusun Jajar setelah polisi melakukan pemeriksaan sejumlah saksi serta mengidentifikasi ibu hamil di sekitar lokasi ditemukannya mayat bayi.

Seperti diberitakan sebelumnya, potongan tangan dan kaki bayi yang diduga baru berumur satu hari ditemukan di ladang milik warga. Potongan organ tubuh bayi ini ditemukan setelah dimakan anjing. Selain menemukan satu potong tangan kiri, dua potong kaki bayi, kepingan tengkorak berserakan.

Perempuan yang tega membuang darah dagingnya diketahui bernama Misti. Ia kini dirawat di Pusat Kesehatan Masyarakat Kare, karena kondisinya lemah. Kediaman Misti berjarak sekitar 300 meter dari lokasi penemuan mayat bayi. Polisi belum meminta keterangan karena pelaku masih trauma.

Sementara itu suami Misti, Supri, tidak menduga kalau potongan tangan dan kaki yang ditemukan adalah anaknya. Pasalnya sang istri mengaku baru hamil tiga bulan. Polisi belum bisa memastikan motif Misti membuang bayinya. Yang jelas Misti melahirkan di ladang dan ditinggal pergi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular