Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 25 Jun 2011

Kemaluan Bocah SD Luka Robek Dicabuli






SITUBONDO - Seorang remaja berinisial BY (16) dituduh melakukan tindakan asusila anak di bawah umur, ditangkap polisi. Diperoleh informasi, BY masih berstatus pelajar kelas II di salah satu SMK di Situbondo.

Korban asusila warga di salah satu desa Kecamatan Asembagus, Situbondo ini sebut saja Hani (12) bersatus pelajar SD. Hani mengaku telah dicabuli BY, saat dirinya bermain di sekitar rumah pelaku. Terbongkarnya kasus itu berawal dari pengakuan Hani kepada orang tuanya, yang mengatakan telah dicabuli BY.

Orang tua Hani pun melaporkan ke polisi. Dan bukti visum menyatakan jika alat kelamin Hani mengalami luka robek akibat benda tumpul.

"Korban sudah kami lakukan pemeriksaan, pelaku sendiri terpaksa kami lakukan penahanan, karena perbuatannya memang memenuhi unsur," kata Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Sunarto saat dihubungi, Sabtu (25/6/2011).

Hani mengaku, dirinya tidak bisa melawan saat BY menggerayangi tubuhnya, lantaran dirinya diancam pelaku. "Kalau sampai orang lain tahu (BY mencabuli Hani, red), saya diancam akan disakiti pak," terang Hani menirukan Sunarto.

Kepada polisi BY mengakui perbuatannya. Dia berdalih khilaf saat melakukan tindakan asusila tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular