Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 29 Jun 2011

Dukun cabuli isteri orang atas sepedamotor




RANTAUPRAPAT - Kasus tindak kriminalitas yang melibatkan profesi dukun kembali terjadi di Rantauprapat. TN (22) ibu rumah tangga asal Dusun Bagan Sari Desa Sei Meranti Kecamatan Torgamba Kabupaten Labusel, mengaku diperkosa Ramlan Sinaga (34) yang berprofesi sebagai dukun.

Informasi diperoleh dari TN, Selasa (28/6), peristiwa ini bermula karena keinginan TN agar biduk rumah tangganya harmonis dan bahagia seperti dulu. Pasalnya selama ini hubungan TN dengan suaminya nyaris bercerai akibat suaminya telah jatuh cinta lagi dengan seorang wanita.

Tak ingin pernikahannya hancur, TN lalu memilih mendatangi seorang dukun yang bernama Ramlan Sinaga yang tinggal tidak jauh dari rumahnya. Karena menurut kabar yang ia peroleh, Ramlan dikenal pintar dalam merekatkan kembali hubungan keluarga yang terancam berpisah. Berkat keinginannya itu, TN lalu mendatangi kediaman Ramlan, Selasa (10/5) lalu.

Dengan mengendarai sepedamotornya, TN memacu sepedamotornya sekitar pukul 20.00 WIB. Sesampainya di rumah Ramlan, disuruh masuk oleh Ramlan. Kemudian Ramlan menanyakan apa gerangan yang membuat TN mendatangi kediamannya.

Setelah mendengar pengakuan TN, Ramlan mengaku kepada TN bahwa dirinya bisa merekatkan kembali hubungan TN dan suaminya.

Lalu Ramlan meminta TN untuk melucuti seluruh pakaiannya. Sebenarnya TN sudah mulai curiga dengan persyaratan yang diajukan Ramla. Namun karena kuatnya keinginan untuk menyelamatkan kembali rumahtangganya, TN akhirnya mau saja melepas pakaian hingga tanpa sehelai benangpun yang menutupi tubuhnya.

Kemudian Ramlan mengajak TN masuk ke dalam kamar mandi. Lalu Ramlan memandikan TN dengan air yang sudah diberi kembang. Sambil membaca mantera, Ramlan terus melakukan aktivitasnya memandikan TN.

Setelah itu, Ramlan menggendong TN menuju kamar dan dibaringkan di atas tempat tidur. Lalu Ramlam mengambil permen karet dan menempelkanya di atas kemaluan korban. Menurut Ramlan itu merupakan proses pengobatan yang akan ia lakukan kepada TN. Setelah itu Ramlan mencoba memerkosa TB. Namun dengan reflek korban langsung menolak dan menolak tubuh Ramlan.

Setelah dirinya berhasil lepas, korban lari ke kamar mandi dan kembali memakai pakaiannya yang tadi digantung di atas sebuah paku yang berada di kamar mandi. Setelah itu TN kabur ke luar rumah Ramlan dan mengambil sepedamotornya.

Namun apes bagi TN, tiba–tiba Ramlan muncul di hadapannya saat TN hendak menghidupkan sepedamotornya.

Lalu tersangka mengancam korban untuk melakukan hubungan badan. Jika korban bersikeras menolak, maka tersangka akan membunuh korban. Mendengar ancaman itu, akhirnya korban ketakutan dan diam saja ketika Ramlan memerkosanya di atas sepedamotornya.

Setelah memerkosa korban, tersangka memperbolehkan korban untuk pulang ke rumahnya. Awalnya TN malu untuk mengadukan kejadian itu namun setelah melalui pertimbangan, akhirnya korban melaporkan kejadian itu kepada pihak polres labuhanbatu, Rabu (22/6) sesuai LP/1036/VI/2011/SU/RES-LBH.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular