Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 29 Jun 2011

Jelang Ramadan, pusat pelacuran diserbu




SURABAYA - Petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja, TNI, dan Polri merazia wisma-wisma liar di Desa Kandangan, Surabaya, Jawa timur, Selasa (28/6). Satu per satu petugas memeriksa kamar dan pelacur yang terjaring langsung dimintai identitasnya dan dibawa ke mobil Satpol PP.

Tidak hanya di wisma liar yang jadi sasaran petugas, transaksi penjaja seks komersial yang berkedok tinggal di rumah warga juga diperiksa. Namun, diduga karena operasi ini bocor, petugas hanya mendapati rumah warga yang dikunci dan kosong ditinggal penghuninya sembunyi.

Sementara itu, beberapa pelacur dan tamunya yang terjaring di tempat lain pun dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata dan diberi pengarahan. Razia ini digelar menyambut bulan Ramadan.

Di antara PSK yang terjaring, ada salah satu yang mengaku bukan tak menjalani profesi itu. Keberadaannya di lokasi razia hanya hendak berkunjung ke rumah saudaranya. Namun petugas tetap mendata dan mengambil sampel darah untuk mengetahui bahwa yang bersangkutan terkena virus HIV atau tidak. Selanjutnya, para PSK akan dikirim ke panti rehabilitasi di Kediri untuk dibina.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular