Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 3 Jun 2011

Cewek Surabaya Terpilih Miss Indonesia 2011

Astrid Ellena Indriana Yunadi.





JAKARTA - Miss asal Jawa Timur Astrid Ellena Indriana Yunadi terpilih sebagai Miss Indonesia 2011 setelah menyisihkan 33 kontestan pemilihan Miss Indonesia 2011 yang digelar di Ballroom Central Park Jakarta, Sabtu (4/6/2011) dini hari.

Tanda-tanda kemenangan Astrid sudah diprediksi, ketika mahasiswi asal Surabaya ini terpilih menjadi Miss favorit setelah mendapatkan dukungan terbanyak melalui SMS dan juga menyandang predikat Miss Kulit Cantik. Setelah ia dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2011, berarti Astrid menyabet tiga gelar sekaligus.

Dengan terpilihnya Astrid sebagai miss Indonesia 2011, maka wanita ayu yang mahir tiga bahasa (Inggris, Spanyol dan Mandarin) ini berhak pula mengikuti pemilihan Miss World 2011 di London Inggris.

Dalam babak final itu, Astrid mengalahkan dua finalis lain dari Banten, Nadya Siddiqa, dan perwakilan dari Papua Barat Amanda Roberta Zevannya. Adapun dewan juri kontes Miss Indonesia 2011 adalah Liliana Tanoesoedibjo (ketua), Martha Tilaar, Tantowi Yahya, Harry Darsono dan Ferry Salim. Hadir dalam penyematan mahkota Miss Indonesia 2011 adalah Miss World 2010 Alexandria Mills.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular