Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 7 Jun 2011

Dewi Persik Operasi Keperawanan untuk Hindari Zina

Dewi Persik






JAKARTA - Kabar yang menyebutkan bahwa Dewi Persik melakukan operasi keperawanan sudah diketahui semua orang. Lalu, apa tujuannya? Itu yang orang belum tahu. Ternyata, selain demi film terbarunya, ia mengaku melakukan itu untuk menghindari zina.

Hal itu disampaikan perempuan yang akrab dipanggil Depe itu saat berbincang melalui ponselnya, Selasa (7/6/2011). Ia pun menjelaskan operasinya tersebut dijalaninya di Mesir

"Aku operasi juga untuk menghindarkan aku dari zina," ungkapnya.

Saat ini perempuan bernama asli Dewi Murya Agung itu sedang merasakan bagaimana sakitnya efek dari operasi yang dilakukannya itu. Ia mengaku merasa ngilu yang membuat dirinya sempat nge-drop.

Selain itu, operasinya itu berpengaruh kepada berat badan artis yang masuk dalam Republik Cinta Management itu. Ia mengaku berat badannya turun drastis karena operasinya itu.

"Aku lebih kurus sekarang, jadi nggak doyan makan soalnya badanku," tutupnya.

Depe mengaku melakukan operasi keperawanan karena ditantang oleh sang produser KK Dheraj. Menurutnya, KK Dheraj berani membayarnya Rp 1 miliar jika mau melakukan operasi selaput dara untuk terbarnya 'Pacar Hantu Perawan'.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular