Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 14 Jun 2011

Operasi Perawan Depe Dibanjiri Kecaman

Chevrina Anayang




JAKARTA - MASALAH operasi keperawanan di kalangan artis yang dihebohkan Dewi Perssik, masih menuai kecaman. Yang terbaru datang dari Chevrina Anayang, personel grup musik Tangga.
Chrevrina berasumsi, operasi keperawanan merupakan tindakan yang penuh kebohongan.

“Sekarang begini, operasi keperawanan, emangnya mau bohongin siapa sih? Tujuannya gimana, apa supaya enaknya doang pas melakukan hubungan badan lagi,” sentil Chevrina saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Gadis yang akrab disapa Che ini merasa bingung dengan motif seseorang melakukan operasi keperawanan dan tidak sependapat terhadap pelaku tersebut.

“Aku nggak tau apa tujuan melakukan hal itu. Mungkin dia ingin menjaga supaya nanti hu­bungannya bagus lagi, nggak berakhir lagi. Jadi dia menjaga supaya seksnya mantap banget, tapi tetap kita kan nggak tau tujuannya. Tapi kalau untuk aku pribadi tidak perlu operasi ke­perawanan. Kecuali diperkosa ya, kalau secara sadar melakukan hubungan seks, kenapa harus operasi,” ucapnya.

Che yang lahir di Jakarta 12 Juli 1988 ini menganggap operasi keperawanan banyak sisi nega­tifnya. Dengan memasukkan bahan asing ke dalam tubuh, apalagi daerah sensitif, niscaya akan memberikan perubahan yang tidak alami lagi.

“Operasi itu akan ada efek sampingnya. Pastinya yang normal lebih enak. Okelah misalkan aku pake silikon untuk perbesar payudara, terlihat memang indah, namun apakah rasanya sama? Tentu kan tidak”, ceritanya.

Che yang gemar mengoleksi barang-barang berbentuk babi ini menganggap hubungan seks di luar nikah saat ini bukan hal yang tabu. “Buat apa operasi keperawanan, nanti juga kalau sudah nikah jebol lagi,” candanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular