Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 8 Jun 2011

Seorang Mahasiswi Sanggau Positif HIV



SANGGAU - Seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi di pulau Jawa asal Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat (Kalbar) dinyatakan positif terinveksi virus HIV/AIDS.

Akhirnya yang bersangkutan dikembalikan ke Sanggau setelah beberapa bulan mengalami sakit-sakitan di kampusnya tersebut. Saat ini ia sudah dikembalikan di kampung halamanya disekitar Kecamatan Kapuas Sanggau.

Konselor pada Voluntary Conseling and Testing (VCT) Tulipe RSUD Sanggau Akhirul Ramadhan M Kep, ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, mahasiswi asal Sanggau tersebut diketahui positif mengidap HIV/AIDS.

Yang bersangkutan sempat beberapa lama dirawat di RSUD Sanggau setelah dipulangkan pihak kampus tempatnya menempuh pendidikan.

“Sempat dirawat di RSUD ini dan akhirnya dinyatakan positif mengidap HIV/AIDS, dan akhirnya dikembalikan ke rumahnya. Dan dinyatakan positif mengidap HIV pada Mei 2011 yang lalu, saat ini sudah kita kembalikan ke rumahnya untuk menjalani perawatan di rumahnya,” tandas Akhirul Ramadhan, Selasa (07/06/2011).

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular