Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 11 Jun 2011

Setelah diperkosa akhirnya jadi istri




MAKASSAR - Erni Elsari siswi kelas kelas II SMP Bulukumba, Sulawesi Selatan yang menjadi korban perkosaan akhirnya menikah. Suaminya tak lain adalah pelaku perkosaan, Bambang Rusdianto, mahasiswa di sebuah PTS di Makassar. Pernikahan Bambang dan Erni yang berlangsung, Sabtu (11/6) itu direstui oleh keluarga dari keduabelah pihak. Mereka menikah di mushala Mapolsekta Panakkukang. Pernikahan yang dihadiri oleh beberapa anggota polisi sebagai saksi itu dipimpin oleh penghulu Muh Basri.

Bambang Rusdianto ditangkap polisi tak lama setelah kasus perkosaan itu terjadi pekan lalu. Bambang diancam dengan pasal berlapis, yakni pidana tentang hubungan badan dengan anak di bawah umur dan undang-undang tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Menurut polisi, dengan dilangsungkannya pernikahan sah ini dan direstui oleh keduabelah pihak, maka secara otomatis kasus itu gugur. Hari ini, Minggu (12/6) siang, Rusdianto pun dibebaskan karena pihak korban telah mencabut laporan pengaduannya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular