Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 12 Jun 2011

Sultan Perak Kunjungi Keraton Kanoman






CIREBON - Sultan Kerajaan Perak, Malaysia, berkungjung ke Keraton Kanoman Cirebon. Rombongan juga berziarah ke makam Sunan Gunung Jati. Rombongan Duli Yang Maha Mulia Paduka Seri Sultan Perak, Sultan Azlan Shah diantar Gubernur Lampung, Syahrudin ZP. Permaisuri, Tuanku Bainun, dan sejumlah menteri kerajaan Perak ikut mendampingi.

Rombongan mendarat di Bandara Cakrabuana, Cirebon dengan menggunakan dua pesawat carteran. Disambut Ratu Raja Arimbi, adik Sultan Kanoman, rombongan langsung melakukan ziarah ke Astana Gunung Sembung, Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon.

Di Keraton, rombongan diterima langsung oleh Sultan Keraton Kanoman, Pangeran Raja Emirudin. Menurut Menteri Besar Perak, Dr. Zambry Abd Kadir, kunjungan ke Keraton Kanoman untuk menjalin kembali hubungan yang sudah dilakukan sebelumnya. "Sejak Sultan Kanoman XI kami sudah memiliki hubungan batin yang kuat," katanya.

Hal yang sama pun diungkapkan Ratu Raja Arimbi mewakili Keraton Kanoman, yang menyambut baik kunjungan tersebut. "Kami tentunya akan terus menjalin hubungan baik dengan kerajaan Perak, Malaysia," katanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular