Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 3 Jun 2011

Tangan Tukang Bubur di Matraman Putus Ditebas





JAKARTA - Hanya karena tidak terima kalah dalam cekcok fisik, seorang pengurus RW 10, Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman, nekat membacok dan menebas seorang tukang bubur, Urip alias Bewok (45), yang biasa mangkal di Taman Bronbek Jl Kelapa Sawit, RT 1 RW 10. Akibatnya, tangan sang tukang bubur putus ditebas pelaku.

"Tangan kirinya yang putus kena golok pelaku," ujar seorang saksi mata, Slamet (39), kepada wartawan di Polsektro Matraman, Jumat (3/6/2011).

Slamet mengatakan, kejadian itu bermula ketika Ketua RW dan salah seorang pengurus RW mendatangi lokasi para pedagang yang biasa mangkal di Taman Bronbek, sekitar pukul 16.30 WIB.

Niat kedua orang itu adalah untuk melarang para pedagang berjualan di sekitar taman. "Pedagang menolak dan sempat adu fisik," ucap Slamet.

Dua pengurus RW itu pun angkat kaki karena kalah jumlah dengan pedagang yang berjumlah sekitar 20-an. Namun tak dinyana, salah seorang pengurus RW kembali ke area para pedagang dan membawa sebilah parang.

"Liat pengurus RW bawa parang, pedagang kabur. Urip tidak bisa lari dan kena bacok kepala, tengkuk leher, dan tangan kirinya putus ditebas," cerita Slamet.

Korban dilarikan ke RS St Carolus, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat. Sementara itu, di lokasi kejadian warga berkerumun menyaksikan sisa bentrok pedagang dan pengurus RW. Kaca gerobak dagangan Urip terlihat pecah.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular