Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 7 Jun 2011

Upin Ipin Temani Liburan Sekolah Anak-anak





JAKARTA - Setelah sukses menghibur anak-anak lewat layar kaca, tokoh animasi asal Malaysia Upin Ipin akan datang ke Jakarta.

Tokoh anak kembar berkepala plontos ini dipromotori BD Next Entertainment, akan menggelar pertunjukan Upin dan Ipin Live show di Tennis Indoor Senayan pada 17,18 19 Juni 2011.

Penampilan Upin dan Ipin akan didukung Fadli “Padi” dan Project Pop serta Project P. Demikian disampaikan pihak BD Next Entertainment melalui rilisnya.

Upin dan Ipin tidak datang berdua saja tapi mengajak para artis pendukungnya.

"Mereka juga mengajak teman-temannya yang sudah sangat dikenal anak-anak, yaitu Jarjid, Mail, Ehzan, Fizi, Mei Mei dan Kak Ros. Mereka , akan menghibur keluarga Indonesia dengan cerita yang seru dan lucu dalam pertunjukan panggung berjudul Kisah Dua Malam," kata Ratu Nur, Production Director.

Menurut Nur, dalam Kisah Dua Malam diceritakan Mei Mei bermimpi bertemu dengan vampire. Mei Mei mencoba menempelkan secarik kertas yang bertuliskan huruf Cina karena berpikir vampire tersebut akan diam. Namun ternyata, kertas yang ditempel Mei Mei tersebut bukanlah huruf Cina yang dimaksud, atau bukan semacam mantra pengusir setan.

Sementara di lain peristiwa, Upin bermimpi bertemu dengan tuyul yang hendak mencuri makanan di dapur rumahnya. Seketika Upin kaget dan ketakutan namun tidak tinggal diam. Upin teringat bahwa tuyul tidak bisa menghitung lebih dari 10. Alhasil, Upin mengerjai tuyul tersebut dengan menyebarkan makanan kecil berupa telur gabus yang semula ada di atas meja makan ke lantai sehingga Tuyul kebingungan untuk mengambilnya.

BD Next Entertainment menjanjikan menggelar pertunjukan yang spektakuler dan membuat anak-anak yang menonton tertawa karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

"Live show ini berbeda dari live show karakter lainnya, karena selain menghibur, juga sarat pesan moral," ucap Nur.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular