Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 10 November 2012

Astaga, Oknum PNS Hamili Dua Gadis



KEFAMENANU - RAA (25), oknum PNS di Kantor Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Pertanian (BKP3) Kabupaten TTU, menghamili dua gadis sekaligus. Kasus ini sudah dalam proses pemberkasan oleh penyidik PNS di Pemkab TTU, Rabu (7/11/2012).

"Memang benar ada kasus itu. Tapi saya tidak boleh menjelaskan kepada Anda. Hanya Bupati atau Wabup TTU yang berhak menjelaskan kepada wartawan," jelas Kasat Pol PP Kabupaten TTU, Agustinus Solokana, S.Sos, Rabu siang.

Wakil Bupati (Wabup) TTU, Aloysius Kobes, yang dikonfirmasi melalui telepon genggamnya, Rabu malam, mengakui oknum PNS atas nama RAA telah menghamili dua gadis sekaligus. "Tim penyidik PNS sudah memeriksa oknum PNS tak bermoral tersebut. Rekomendasi sudah dibuat untuk diserahkan kepada Bupati. Nanti Bupati yang memutuskan sanksi apa yang layak untuk oknum PNS itu," demikian bunyi pesan singkat Wabup TTU.

Informasi yang dihimpun di Kefamenanu, Rabu pagi, menyebutkan RAA menghamili pertama kali ILAB alias RB (23), warga Jalan Gunung Mutis, Kelurahan Bansone, Kota Kefa. RAA mulai pacaran dengan RB pada bulan September 2011 lalu hamil pada bulan November 2011 lalu. RB telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada bulan Juli 2012 lalu.

Berikutnya, RAA bergerilya lagi dan memakan korban berikutnya bernama NA (24), warga Jalan Pacuan Kuda Baru, Kelurahan Maubeli, Kota Kefamenanu. Keduanya berpacaran bulan Februari 2012 dan hamil bulan April 2012. Kini NA sudah hamil sembilan bulan dan menunggu waktu melahirkan.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular