Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 10 November 2012

Kisah Memilukan Para Istri Andhika eks Kangen Band


JAKARTA - Lagi-lagi masih soal Andhika eks Kangen Band. Pria bernama asli Andhika Mahesa itu terus membawa kisah. Namun sayang, kisah yang terus dibawa merupakan kisah pilu istri-istrinya.

Andhika memulai petualangan cintanya dengan perempuan bernama Bunga yang dinikahinya. Dari hasil pernikahannya itu pelantun 'Doy' itu mendapatkan seorang anak. Namun sayang pernikahan itu hanya seumur jagung.

Sebelum resmi bercerai dari Bunga, Andhika menghebohkan publik dengan foto mesra dengan Anggie. Sementara Anggie sendiri diperistri Andhika secara siri tak lama setelah perceraian itu terjadi.

Kisah Andhika dan Anggie lebih heboh lagi. Bukan masalah singkatnya umur perkawinan siri keduanya. Melainkan setelah berpisah keduanya saling melancarkan serangan di media.

Anggie menyebut Andhika merupakan pria tak bertanggungjawab. Anak yang dikandung Anggie tak diakui Andhika. Sementara Andhika tak kalah sadis menyerang istri siri keduanya itu. Andhika terang-terangan menyebut Anggie adalah wanita nakal. Pria asal Lampung itu juga menyebut pernikahannya dengan Anggie hanya main-main.

Kini yang terakhir dan paling heboh adalah pernikahan ketiganya dengan perempuan bernama Nadine. Perempuan asal Malang itu akhirnya buka suara soal biduk rumah tangganya bersama vokalis yang terkenal dengan gaya rambutnya itu.

Nadine mengungkapkan, selama menikah dirinya mendapat perlakuan kasar oleh suaminya itu. Ia mengaku dipukul hingga janin buah cintanya dengan Andhika mengalami keguguran.

Parahnya lagi, Andhika lagi-lagi tak mau mengakui janin yang dikandung istrinya itu adalah anaknya. Nadine juga menuturkan dirinya tak dinafkahi lahir bathin oleh Andhika.

Sementara pihak Andhika tak pernah menanggapi serius semua pengakuan-pengakuan istri-istrinya. Andhika berdalih pernikahan dengan dua istri terakhirnya merupakan pernikahan tak resmi alias siri.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular