Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 4 November 2012

Hore, Final Persib Bandung vs Sriwijaya FC Disiarkan Langsung


BANDUNG - Laga final Celebes Cup II antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC akan disiarkan langsung di Trans 7 pukul 19.00 WIB, Minggu (4/11/2012). Laga ini memperebutkan piala bergilir La Nyalla.

"Iya disiarkan langsung oleh Trans 7, baik laga Barito Putra vs Makassar United ataupun Persib Bandung vs Sriwijaya FC," ujar Ketua Panitia Celebes Cup II Abdi Satria saat dihubungi.

Kick off laga Barito Putra vs Makassar United pukul 16.00 WIB, sementara Persib Bandung vs Sriwijaya FC pukul 19.00 WIB. Hal ini jelas akan mengobati kekecewaan para bobotoh Sabtu kemarin (3/11/2012), di mana laga Persib vs Makassar United tidak disiarkan langsung.

Laga Celebes Cup II ini memang cukup dramatis. Sebelumnya polisi memastikan tak mengizinkan pertandingan laga tersebut di Stadion Siliwangi pada Sabtu (3/11/2012). Namun melihat puluhan ribu bobotoh yang datang ke stadion, dengan alasan pengamanan polisi akhirnya memperbolehkan laga digelar. Meski demikian polisi menyatakan laga ilegal dan panitia bisa kena sanksi pidana.

Pantauan saat ini ribuan bobotoh sudah mendatangi Stadion Siliwangi. Bunyi terompet ikut meramaikan suasana. Jalan Lombok depan Stadion Siliwangi pun sudah ditutup.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular