Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 2 November 2012

Siswi SMU Dicabuli Lima Kali oleh Duda Beranak Satu


SUMATERA -Suriadi (24) duda beranak satu ini harus berurusan dengan aparat kepolisian karena mencabuli siswi SMU sebanyak lima kali.

Suariadi yang merupakan warga Jalan Sorek Merapi Lingkungan Tiga, Kota Tebing Tinggi dan telah dua kali menikah ini hanya pasrah saat digelandang oleh aparat kepolisian. Tersangka yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan dilaporkan kepolisian karena dituduh mencabuli siswi SMU sebut saja Bunga sebanyak lima kali.

Laporan dilakukan oleh orang tua korban yang merasa curiga dengan perilaku anaknya yang pulang menjelang pagi. Saat ditanya, Bunga mengaku jika sudah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Supriadi.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, Ibu korban langsung membuat laporan ke Mapolres Tebing Tinggi. Petugas yang menerima laporan langsung melakukan penangkapan. Dalam pemeriksaan, pelaku melakukan hal itu atas dasar suka sama suka.

Sementara itu, Kabag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Ngemat Surbakti membenarkan penangkapan itu karena laporan dari orang tua korban. Ia diancam dengan UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular