Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 16 Jun 2011

ABG menjerit kesakitan saat diperkosa ..




BULUKUMBA - Rumah pelaku tindakan pidana asusila terhadap seorang anak di bawah umur, menjadi sasaran kemarahan keluarga korban. Mereka melempari rumah pelaku dengan batu, dan bahkan berniat membongkarnya. Aksi ini terjadi di Kelurahan Bintatore, Bulukumba, Kamis (16/6/2011) siang.

Kasus ini bermula saat pelaku, Syarifuddin, mendatangi rumah korban yang berada tepat di depan rumahnya, di Jalan Sulthan Hasanuddin, Kelurahan Bintatore, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, beberapa hari lalu.

Saat itu, korban yang baru duduk di kelas 1 SMP sedang seorang diri, sebab kedua orang tuanya pulang ke kampung halaman di Jeneponto. Tak lama berselang sejak kedatangan Syarifuddin, terdengar teriakan korban. Suara itu didengar warga, dan korban berhasil diselamatkan. Sementara pelaku melarikan diri lewat pintu belakang.

Kedua orang tua korban korban, Hasanuddin dan Rosdianti baru mengetahui jika anaknya menjadi korban tindak asusila, Rabu kemarin. Mereka langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Aparat Polres Bulukumba pun bertindak cepat dengan langsung menjemput pelaku.

"Pelaku sempat mengancam korban akan dibunuh jika melaporkan kejadian kepada orang lain. Namun untung ada mbak yang penjual bakso menceritakan kejadian sebenarnya kepada orang tua korban, karena si mbak itu yang (pertama) menolong korban saat mendengar korban menjerit meminta tolong," jelas Daeng Tompo warga setempat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari aparat kepolisian disebutkan, korban telah mengakui perbuatannya, namun belum terjadi tindakan pemerkosaan. Untuk membuktikannya, korban pun harus menjalani visum.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular