Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 16 Jun 2011

Cemburu Buta, Suami Bunuh Istri Lalu Gorok Leher Sendiri





MAGELANG - Akibat cemburu buta, Seneng Tajudin (58) membunuh istrinya sendiri Rukhimah (40), kemudian bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri. Kasus ini terjadi di Dusun Sampang, Desa Gondangrejo, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Informasi yang dihimpun wartawan, Kamis (16/6/2011), peristiwa bermula ketika warga melakukan aktifitas memanen tanaman padi di sawah yang berada di Kawasan lereng Gunung Sumbing itu. Tiba-tiba warga dikagetkan oleh suara teriakan wanita yang minta tolong dari areal persawahan milik Seneng.

Warga pun beramai-ramai menghampiri sumber suara dan ternyata mereka menemukan kedua pasangan istri itu bersimbah darah. Rukhimah dalam keadaan telentang tak bernyawa, sedangkan Seneng bersimbah darah dengan tubuh menindih dada istrinya dalam keadaan sekarat.

"Saya sempat takut, soalnya begitu ditemukan Mbak Rukhimah sudah meninggal, Mas Seneng sekarat dan mendengkur. Lalu saya langsung laporkan kejadian itu ke Pak Kadus (Kepala Dusun) Sampang, Pak Slamet," ujar saksi mata kejadian, Bahri kepada wartawan di Tempat Kejadian perkara (TKP).

Warga lalu berupaya mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Tentara (RST) Soedjono Kota Magelang. Namun, karena luka di leher Seneng cukup parah, laki-laki ini meninggal dalam perjalanan.

Kadus Sampang Slamet Jarwono menceritakan, setelah mendapatkan laporan, dirinya langsung mendatangi lokasi, beberapa warga melihat sebuah pisau menancap di leher Rukhimah. Sementara di leher Seneng, terdapat sayatan benda tajam melintang tepat dibawah jakun sepanjang sekitar delapan sentimeter hingga memutus tenggorokannya.

Dugaan sementara, Seneng cemburu dengan bekas suami Rukhimah yang bernama Sarpin (57). Rukhimah kerap menengok anak hasil perkawinan pertamanya yang tinggal bersama Sarpin di Dusun Rejosari, Kecamatan Bandongan yang jaraknya tujuh kilometer dari rumah suami keduanya saat ini.

"Motif pembunuhan diduga karena cemburu, karena istri sering datang menengok anaknya yang kebetulan tinggal serumah dengan suami pertamanya si Sarpin," ujar Kapolres Magelang, AKBP Edy Murbowo.

Polisi masih memeriksa intensif dua saksi. Namun kemungkinan besar, kasus ini akan dihentikan karena korban dan pelaku sama-sama tewas.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular