Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 24 Jun 2011

Ada Sabu di Balik Bra Hasna





MAKASSAR - Satuan Unit Khusus Reskrim Polsek Panakkukang menangkap seorang ibu tangga yang membawa narkoba jenis sabu-sabu, Kamis (23/6/2011) dini hari. Dari ibu tersebut diamankan satu paket sabu-sabu yang disembunyikan di balik bra-nya.

Ibu rumah tangga itu adalah Hasna (25) warga Kecamatan Manggala. ibu dua anak itu dibekuk ketika sedang berdiri di SPBU Taman makam pahlawan yang berada di Jl Urip Sumiharjo, Kecamatan Panakkukang.

Menurut Kanitreskrim Polsek Panakkukang Iptu Dhimas Prasetyo, penangkapan tersebut dari informasi warga bahwa pelaku sering menggumakan sepeda motor pink.

Polisi yang sedang berpatroli lalu melihat Hasna sedang berdiri di dekat motor warna pink miliknya. Polisi kemudian memeriksanya. "Hasna langsung mengeluarkan sabu-sabu dari BH-nya ketika dimintai polisi, " kata Dhimas.

Dari pengakuan Hasna, ia menggunakan barang haram tersebut sejak bercerai dengan istrinya. Ia juga menjelaskan barang haram tersebut didapatkannya dari salah satu kenalannya yang tinggal di Kelurahan Pampang.

"Kami masih mengembangkan kasus tersebut dan mengejar bandar narkoba tempat Hasnah mengambil sabu-sabu tersebut, " kata Dhimas.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular