Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 14 Jun 2011

Alya Rohali tidak Dapat Izin Main Sinetron

ALYA Rohali selalu menjaga penampilan agar tetap terlihat awet muda.





JAKARTA - Presenter Alya Rohali kembali aktif di dunia hiburan. Hal itu dilakukan Alya setelah melahirkan anak pertama dari pernikahan keduanya dengan Faiz Ramzy Rachbini. Walau begitu, Alya tidak bisa total sepenuhnya bekerja di dunia hiburan. Dia baru sebatas mengambil job sebagai presenter, tidak untuk main sinetron.

Jebolan None Jakarta Barat tahun 1994 itu ternyata tidak mendapat izin suami jika harus menyibukan diri untuk shoting sinetron. "Untuk main sinetron aku tidak bisa. Selain tidak diizinkan suami, juga waktunya sudah tidak ada lagi. Aku tetap harus mengurus keluarga, di samping itu, aku sedang menyiapkan sidang untuk kuliah S2. Jadi, untuk sementara ini aku sudah cukup terobati dengan jadi pembawa acara di televisi lagi," tutur Alya.

Menurut Alya, tawaran yang mengajak main sinetron memang cukup banyak. Tapi semua tawaran itu terpaksa ditolaknya. Alya mengaku, basicnya juga bukan seni peran. Dia cenderung memilih sebagai presenter saja. Kalau pernah main sinetron, itu cuma selingan bagi perempuan Jakarta 1 Desember 1976 ini.

Walau sudah lama tidak tampil di depan layar kaca, Alya ternyata masih berusaha untuk menjaga penampilannya. Putri Indonesia 1996 ini terus berusaha merawat tubuhnya untuk tetap bugar. Alya tidak mau terlihat tua seiring bertambahnya usia. Untuk itu, dia masih rajin berolah raga untuk terlihat awet muda. "Pekerjaan yang aku jalani terkait erat dengan penampilan. Jadi aku harus pandai-pandai merawat tubuh," kata Alya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular