Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 14 Jun 2011

Dituduh Selingkuh, Ibu Muda Gantung Diri




GUNUNG KIDUL — Ernawati (25), warga Dusun Menggoran, Desa Bleberan, Kecamatan Playen, ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, Selasa (14/6/2011) dini hari. Kuat dugaan, aksi nekat ibu muda ini dilakukan akibat tak tahan dituduh selingkuh.

Menurut salah satu tetangga korban, Sofyan (35), kejadian ini diketahui saat sejumlah warga di sekitar rumah korban mendengar teriakan seorang anak dari rumah korban.Warga kemudian mendatangi asal suara tersebut dan menemukan korban tergeletak di lantai kamarnya dalam kondisi tidak bernyawa dan pada leher korban masih terlilit tali plastik.

"Kemungkinan tali tersebut tidak kuat dan putus. Tapi yang saya tidak habis pikir kenapa aksi nekat korban justru dilakukan di depan kedua anaknya," kata Sofyan.

Dari informasi yang dihimpun, aksi nekat korban dilatarbelakangi oleh tuduhan suaminya, Susanto (29), agar korban mengaku telah melakukan perselingkuhan dengan ayah tirinya.

"Meski demikian, kami belum berani memastikan masalah yang melatarbelakangi aksi nekat korban," kata Kapolsek Playen, AKP Sudaryana, Selasa.

Setelah tim medis dan petugas identifikasi dari Polres Gunung Kidul melakukan pemeriksaan tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan, korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular