Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 24 Jun 2011

Aneh: Ayam disembeleh, hidup 3 hari

Disembelih 2kali masih pernah hidup yang terjadi di Pasuruan.





BIMA - Seekor ayam membuat geger warga Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (25/6). Pasalnya meski leher ayam putus dipotong hingga dua kali, ayam masih bertahan hidup hingga tiga hari. Para dokter di Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Peternakan Kota Bima pun dibuat heran.

Kepala Bidang Kesehatan Hewan di Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Peternakan Kota Bima Ruslan mengatakan, kejadian ini aneh dan di luar jangkauan medis. Padahal dia, setiap makhluk hidup secara medis akan mati hanya beberapa menit jika lehernya terputus. Karena akan kehabisan oksigen dan darah.

Ungkapan senada diutarakan Ahmad Abdullah, seorang pemuka agama di Kelurahan Kolo yang juga pemotong ayam aneh itu. Meski bertahun-tahun terbiasa memotong ayam, baru kali ini menemukan ayam aneh milik Zainul, warga Kelurahan Kolo.

Pemotongan ayam berlangsung saat Zainul hendak mengadakan selamatan tujuh hari kelahiran anak kelimanya. Dari enam ayam yang dipotong, cuma satu yang berdiri hingga hari ketiga.

Zainul mengatakan tak tega lagi memotong ayam dan cuma akan membiarkan ayam aneh itu mati sendiri. Mereka juga tidak berani mengonsumsi ayam itu dan akan langsung menguburkannya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular