Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 16 Jun 2011

Anggota DPRD Tangsel Tewas di Batam





BATAM — Anggota DPRD Tangerang Selatan bernama Abdul Rahim (56) ditemukan tewas, Jumat (17/6/2011) pagi ini, di kamar hotelnya di Batam. Pada tubuhnya ditemukan tanda-tanda kekerasan. Belum diketahui penyebab tewasnya anggota DPRD yang sedang ikut dalam kunjungan kerja tersebut.

"Tanda-tanda kekerasan itu ditemukan pada bagian kepala dan perut, berupa benjolan berwarna biru dan lebam di perut kanan kiri, serta ada bekas cakaran," ujar Kapolsek Sekupang Ajun Komisaris Heryana.

Abdul bersama 20 anggota DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) ke Batam dalam rangka kunjungan kerja. Salah satu agenda rombongan adalah bertemu anggota DPRD Kota Batam. Abdul bersama anggota lain menginap di salah satu hotel di sana.

Awalnya, menurut Heryana, polisi menerima telepon bahwa korban tewas karena sakit. Ternyata setelah diperiksa di Rumah Sakit Awal Bros, polisi menemukan tanda-tanda kekerasan, lalu memindahkan mayat korban ke RS Otorita Batam.

Saat ini, polisi sedang berusaha mencari tahu penyebab kematian Abdul. Garis polisi telah dipasang di kamar nomor 392 tempat Abdul menginap.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular