Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 17 Jun 2011

Bakar Foto SBY, 4 Mahasiswa Ditangkap





JAKARTA - Empat mahasiswa dari Jaringan Kampus ditangkap Kepolisian Sektor Metro Menteng dan digelandang ke Polda Metro Jaya, karena membakar poster yang bergambar Presiden Soesilo Bambang Yudoyono di Jalan Diponogoro, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2011).

Empat mahasiswa yang ditangkap adalah Saor (Universitas Mpu Tantular), Erik (Universitas Kristen Indonesia), Jawa/Ivan (Universitas Kristen Indonesia), Dede (Universitas Islam Negeri).

Kepala Kepolisian Sektor Metro Menteng, Komsaris Didi, mengatakan, keempat mahasiswa ini terbukti membakar foto kepala negara.

"Lima belas menit yang lalu terjadi penangkapan terhadap kelompok orang yang melakukan pembakaran poto kepala negara," katanya, saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (17/6/2011).

Didi menyebutkan, para mahasiswa tak hanya membaka foto kepala negara, mereka juga menutup Jalan Diponegoro di depan Jalan Kimia Farma, Jakarta Pusat, dan mengakibatkan kemacetan.

"Mereka melakukan demo, tak ada izin, dan membakar gambar Presiden. Mereka juga mengganggu jalan umum, sehingga terjadi kemacetan," ujarnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan Jaringan Kampus berunjuk rasa di Jalan Diponegoro, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular