Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 14 Jun 2011

Batal Operasi Payudara, Malinda Stres





JAKARTA - Hingga pagi ini Malinda Dee tersangka penggelapan dana nasabah Citibank belum mendapatkan izin dari Mabes Polri untuk itu mendapatkan pengobatan di luar RS.Polri.

Pengacara Malinda, Halapancas Simanjutak saat ditemui wartawan usai di menyambangi mantan pegawai Citibank itu di ruang Cendrawasih RS Bhayangkara atau yang dikenal dengan RS Polri, menuturkan bahwa selain itu tensi darah dari kliennya juga belum stabil.

Minggu lalu, tensi darah Malinda Dee mencapai 250/90, hari ini terhitung tensinya 150/90, dan hal tersebut belum bisa dikatakan normal.

“Bisa jadi hal itu dikarenakan izinya belum keluar, dia jadi stres dan mempengaruhi tensi darahnya” tutur Halapancas, Selasa (14/6/2011)

Halapancas mengaku belum berkordinasi dengan pihak kepolisian, walaupun sebelumnya Mabes Polri telah menjanjikan izin tersebut keluar hari ini.

Selain itu Halapancas juga menjelaskan, bahwa menurut dokter yang menanganinya, Malinda Dee baru bisa dibawa keluar rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik, setelah tensi darahnya normal.

“Dokter juga tidak bisa memprediksi kapan tensi darahnya bisa normal, yang pasti ibu (Malinda Dee) menginginkan proses ini secepatnya selesai” katanya.

Mengenai rumah sakit mana yang menjadi pilihan, Halapancas menuturkan bahwa hal itu tergantung dengan rekomendasi tim dokter, yang dibentuk usai izin Malinda Dee keluar.

Malinda Dee sendiri terpaksa mendapatkan perawatan ada radang di payudaranya. Malinda Dee sendiri dikabarkan beberapa kali operasi payudara di luar negeri.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular