Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 10 Jun 2011

Bayi Sumbing, Dibuang Ibunya di Meja Warung Gorengan

Bayi yang dibuang, mendapatkan perawatan di Klinik keluarga asrama polisi (aspol) Gowa Jl Habibu Dg Kulle No. 16 A. Bayi tersebut digendong oleh petugas klinik, Ismawati Idris (Kanan), Jumat (10/6/2011)




SUNGGUMINASA -- Seorang bayi dibuang oleh ibunya. Bayi tersebut ditemukan warga di atas meja warung penjual gorengan, yang melakukan aktivitas gorengannya di malam hari.

Warung tersebut berlokasi di Jl Andi Mallombassang, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Sungguminasa, Gowa, Sulsel.

"Saya keluar sudah ramai dikerumuni oleh warga itu bayi," ungkap Dg Mia (45), salah seorang warga kepada wartawan, Jumat (10/6/2011).

Setelah bayi ditemukan kemudian diamankan di Kepolisian Resor (polres) Gowa, bayi tersebut mendapatkan perawatan oleh klinik keluarga asrama polisi (aspol) Gowa Jl Habibu Dg Kulle No16 A.

Bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Menurut petugas, usia bayi diperkirakan sekitar empat sampai lima bulan, berat empat kilo, dan panjang sekitar 56 cm. Sampai saat ini kondisi bayi dalam keadaan sehat, namun mengalami sumbing di bagian bibir atasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular