Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 10 Jun 2011

Cinta Terhalang, cewek bunuh diri




TEBINGTINGGI - Diduga terlibat masalah asmara dengan sang kekasih, Yolanda Lorenza, siswi SMA Negeri 1 Unggulan Empatlawang nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun rumput.

Warga kawasan Jayaloka Kecamatan Tebingtinggi, Sumsel ini meninggal dalam perjalanan menuju Palembang, Kamis (9/6/2011) sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, korban menegak racun rumput sekitar satu pekan lalu. Namun saat itu nyawanya masih sempat tertolong tim medis.

Yolanda mencoba melakukan bunuh diri, dengan cara meminum racun rumput. Aksinya tersebut diketahui oleh salah satu keluarganya, yang langsung membawa Yolanda ke Puskesmas Tebingtinggi. Namun, karena kurangnya peralatan medis yang ada, Yolanda akhirnya di rujuk ke RSUD Musirawas.

Sempat mendapatkan perawatan selama dua hari di RSUD Musirawas, tim medis sempat ada yang mengatakan nyawa Yolanda sangat sulit untuk diselamatkan. Korban pun dibawa pulang ke rumahnya. Namun kondisi yang semakin memburuk membuat pihak keluarga memutuskan untuk membawa Yolanda ke Palembang. Namun di tengah perjalanan, Yolanda menghembuskan nafas terakhirnya.

Menurut keterangan Ahyar, guru sekolahnya, Yolanda pernah bercerita bahwa ia sedang memiliki masalah keluarga sehingga membuatnya sedikit bingung. .

Kapolres Lahat, AKBP Benny Subandi, melalui Kapolsek Urban Tebingtinggi, AKP Suparlan mengatakan, pihaknya belum mendapat informasi telah terjadinya peristiwa bunuh diri tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular