Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 24 Jun 2011

Dhani Anggap Berita Harry Soal Anak Ketiga Mulan Rekayasa

Mulan Jameela




JAKARTA - Ahmad Dhani angkat bicara soal pernyataan Eks suami Mulan, Harry Nugraha yang menyebut Mulan telah melahirkan bayi perempuan. Menurutnya, berita tersebut bohong.

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu sempat berbincang dengan Harry beberapa waktu yang lalu. Dalam obrolan tersebut, Harry mengaku kepada Dhani bahwa berita tersebut adalah hasil rekayasa.

"Berita itu nggak bener, mas Harry sendiri bilang ke saya kalau dia tidak pernah diwawancara soal itu, itu hasil rekayasa dari editor media tersebut," ungkap Dhani saat ditemui di peluncuran 'Souniq Future Digital Music' di Hard Rock, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2011).

Harry juga merasa kecewa atas berita Tabloid Nova tersebut. Ia pun berencana untuk melaporkannya ke Dewan Pers. Dhani yang sebelumnya disebut-sebut memiliki hubungan istimewa dengan Mulan juga bersedia menjadi mediator antara Harry dan Dewan Pers.

"Rencananya mau langsung melaporkan ke jalur hukum. Cuma ternyata kita tetap harus melalui Dewan Pers," ujar mantan suami Maia Estianty itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular