Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 1 Jun 2011

Dua Pemuda Perkosa Siswi SMP 6 kali




TOMBATU - Dua pemuda di Tombatu yakni UH alias Usman (18) dan U alias Udi (21) diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang siswi SMP yang masih berusia 14 tahun.

Informasi yang diperoleh wartawan, Dwi dipaksa melayani nafsu bejat kedua pemuda ini selama tiga hari sejak rabu (25/7) hingga Jumat (27/5). Ironinya perbuatan ini dilakukan di rumah satu diantara pelaku yakni Usman yang merupakan pacar Dwi, di Desa Molompar 2 Jaga 4 Kecamatan Tombatu.

Dwi bercerita, awalnya sepulang sekolah, dia dan berjalan bersama teman-temannya. Di tengah jalan, ternyata Usman, sang pacar dan rekannya memanggil Dwi untuk jalan-jalan. Ternyata Dwi diajak menuju ke rumah Usman.

"Kita nimau begitu mar Usman ada rado-rado akang pa kita (saya menolak berhubungan sex tapi Usman memaksa dengan menarik-narik saya, sehingga terjadilah," tutur Dwi kepada sang ayah.

Dwi memastikan selama disekap dirumah Usman, Dwi telah dipaksa berhubungan sex sebanyak lima kali dengan sang pacar dan 1 kali dengan teman sang pacar, Udi.

Jumat pagi saat keduanya puas, Dwi dibiarkan begitu saja di kediaman Usman. Saat itulah Dwi langsung berlari ke rumah sang tante dan sang tante langsung memberitahukan kondisi sang anak kepada sang ibunda.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular