Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 9 Jun 2011

Dukun perkosa dua ABG ditempat berasing




SUKABUMI - Seorang dukun palsu di Sukabumi menjadi korban amuk massa. Warga kesal dengan ulah pelaku karena telah mencabuli dua gadis ABG. Warga mengepung rumah pelaku dan melakukan penyerangan, setelah tertangkap basah berbuat tidak senonoh dijebak oleh warga. Beruntung polisi datang dan mengevakuasi pelaku.

Warga menggrebek sebuah rumah kontrakan yang dihuni pemuda bernama Deden, di Jalan Pemuda Citamiang Kota Sukabumi. Warga marah karena pemuda yang mengaku orang pandai ini, berbuat tidak senonoh terhadap gadis ABG.

Membuka praktek sebagai dukun, Deden mengaku dapat menyembuhkan dan membuka aura pasiennya, sehingga rezeki pasiennya akan mengalir lancar. Pelaku mengaku dua kali melakukan pencabulan terhadap dua gadis ABG yang berbeda. Pertama kali dilakukan di rumah kontrakannya, sedangkan yang kedua dilakukan di sebuah hotel di kawasan Salabintana.

Warga yang kesal dengan ulah pelaku, langsung merangsek pelaku dan mengeroyoknya. Petugas kewalahan menghadapi warga yang dibakar amarah. Kedok Deden sebagai dukun palsu terbongkar, setelah korban melaporkan perbuatan pelaku. Warga akhirnya sepakat menjebak pelaku.

Polisi kemudian menahan pelaku di tahanan Polsek Citamiang Sukabumi. Guna proses hukum polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular