Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 3 Jun 2011

Gadis Malaysia ditangkap bawa dadah



JAKARTA - FBS, wanita asal Malaysia ini ditangkap petugas Bea Cukai Soekarno Hatta karena menyelundupkan narkotika jenis heroin. Perempuan yang baru saja lulus dari akademi keperawatan di negaranya ini kedapatan menyelundupkan heroin sebanyak 71 butir kapsul senilai 1 milyar rupiah lebih.

Tersangka ditangkap di terminal 2 D Bandara Internasional Soekarno Hatta saat baru tiba dengan menumpang pesawat Air Asia AK 388 rute Kuala Lumpur - Jakarta. Petugas yang curiga dengan gerak-gerik tersangka kemudian melakukan pemeriksaan secara intensif dengan menggunakan X Ray.

Awalnya petugas menemukan sebanyak 51 butir kapsul heroin dari saku celana yang dikenakan tersangka. Barang bukti yang sudah dikemas dalam kapsul kemudian disimpan dalam tas tangan yang disembunyikan dengan cara dilipat dan diikat di saku celana yang dikenakan tersangka. Sementara 20 butir kapsul heroin lainnya ditelan tersangka dan kemudian dikeluarkan melalui duburnya. Untuk melakukan penyelundupan ini tersangka dijanjikan diberi upah 1000 dollar Amerika Serikat.

Tersangka berikut barang bukti kemudian dilimpahkan ke BNN dan pihak kepolisian untuk ke pentingan pengembangan selanjutnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular